Dua Kandidat Balon Wakil Bupati Bahas Kemajuan Sergai Masa Depan

By Sinarsergai Mei 27, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Dua kandidat Bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) untuk periode 2024-2029 terlihat serius sembari menikmati Kopi panas di Rumah Makan Cindelaras Sei Rampah, Senin (27/5/2024).

Keduanya masing-masing mengutarakan komitmen untuk melanjutkan program yang terdahulu sudah berjalan dan bagus tetap diteruskan. Kontestasi politik diharapkan berlangsung dengan terbuka. Saat ini memang terlihat semangat putra terbaik daerah ini memiliki semangat juang untuk membangun Sergai lebih baik lagi ke depan.

“Semua kandidat diharapkan dapat bertarung dengan mengutamakan persatuan dan kedamaian. Jangan ada praktik yang tidak terpuji ditampilkan. Mari kita tampilkan pendidikan politik yang baik sebagai contoh bagi masyarakat dan generasi penerus. Hal itu diungkapkan Ketua Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Dzul Pansyah,SH.

“Kita berharap Kabupaten Sergai terus semakin baik ke depannya. Ini kabupaten bertuah, ini Kabupaten tercinta,” kata Dzulp Pansyah yang menggunakan baju warna merah.

Ketua DPC HNSI Sergai mengatakan laut Kabupaten Sergai ini kaya dan punya sumber daya yang melimpah. Itu harus kita dijaga, sehingga keberlangsungan kehidupan flora dan fauna ini tidak cepat punah oleh perilaku oknum-oknum yang ingin memperkaya diri dengan merusaknya.

Dengan menggunakan baju warna hitam Muhammad Holiluddin,SE, menegaskan aspirasi besar nelayan Sergai harus diperjuangkan hingga dapat diwujudkan secara bersama.Ujarnya.

Pembahasan dua tokoh muda Sergai yang juga kandidat Balon Wakil Bupati Sergai ini sangat baik dan dapat menambah semangat generasi penerus. Pembicaraan keduanya turut disaksikan oleh Ketua SMSI Sergai Zuhari dan Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sergai M. Kheir.(R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *