Kapolda Sumut Ingatkan Personel Polrestabes Medan, Tekan Kejahatan Dari Waktu ke Waktu

By Redaktur Mei 28, 2024

MEDAN, Sinarsergai.com-Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, memberikan arahan serta movitasi peningkatan kinerja kepada seluruh personel dalam kunjungan kerjanya ke Mapolrestabes Medan, Selasa (28/5).

“Kehadiran saya di sini untuk menguatkan seluruh personel Polrestabes Medan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Polrestabes Medan merupakan etalase Polda Sumut karena anggotanya keren, jagoan serta idola sebagai polisi di Sumut,” ujarnya.

Agung mengungkapkan, personel Polrestabes Medan harus mampu mengendalikan dan menciptakan keamanan bagi masyarakat di Kota Medan.

“Setiap hari saya memantau situasi kamtibmas di Kota Medan. Oleh karena itu personel Polrestabes Medan harus dapat menekan tingkat kejahatan dari waktu ke waktu,” ungkapnya.

Mantan Asops Kapolri ini mengingatkan agar personel dalam menjalankan tugasnya harus mengandalkan teknologi serta bekerja secara modern sehingga merespon cepat, presisi, serta bertanggungjawab saat menjalankan pekerjaan.

“Inilah era polisi modern bukan mengandalakan dukun dan kebetelukan. Tetapi mengandalkan kemajuan teknologi dalam bertugas,” ujar Agung bahwa keberhasilan personel yang ditorehkan merupakan capaian atas kinerja yang dilakukan.

“Pada kesempatan ini saya menegaskan seluruh personel Polrestabes Medan dan jajaran tidak bisa diatur mafia. Kita memilih sebagai anggota polisi, kita lah yang menegakkan aturan sehingga semakin kuat,” tegas Kapoldasu.

Menutup arahannya, Irjen Pol Agung berpesan serta mengingatkan kepada seluruh personel Polrestabes Medan agar memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi polisi yang baik.

“Kita bangga sebagai anggota polisi dan disumpah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Maka dari itu mari kita tepati janji sumpah itu selama menjadi anggota polri sejati,” pungkasnya.(Mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *