Daerah

Dua Balon Wakil Bupati Sergai Siap Lanjutkan Program Dambaan Jilid II

×

Dua Balon Wakil Bupati Sergai Siap Lanjutkan Program Dambaan Jilid II

Sebarkan artikel ini

SERGAI,Sinarsergai.com- Dua Bakal calon (Balon) Wakil Bupati Sergai periode 2024-2029, Dzul Pansyah,SH yang juga Ketua Pemuda Pancasila Sergai dan Muhammad Holiluddin,SE Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sergai,tampak semangat usai menyampaikan visi dan misi di Partai Gerindra Sergai,Sabtu (1/6/2024). Keduanya kompak dan sepakat melanjutkan visi dan misi Dambaan (Darma Wijaya dan Adlin Tambunan) jilid 2.

Ketua Pemuda Pancasila Sergai Dzul Pansyah mengatakan bahwa visi Dambaan menjadikan Sergai Maju Terus (Mandiri,Sejahtera,Religius) cukup bagus dan sudah berjalan,meskipun belum mencapai 100 persen. Visi dan misi tersebut siap untuk dilanjutkan ke depan jika nanti masyarakat dan partai politik memberikan kepercayaan bagi saya untuk menjadi Wakil Bupati Sergai.

“Dalam mengambil simpati masyarakat, kita harus menampilkan politik yang santun, saling menghormati antara satu dengan lainnya. Kita juga harus siap menang dan kalah. Dalam pertarungan menang dan kalah itu hal biasa. Ciptakan strategi masing-masing dalam meraih simpati masyarakat.” Ujarnya sambil menikmati ikan Sombam di Kantor DPC Pemuda Pancasila (PP) di Sei Rampah dihadapan pengurus PP Sergai.

“Siapapun yang terpilih nantinya, itulah pemimpin Sergai yang terbaik dari calon yang baik. Semua visi kata Holiluddin, tujuannya sama dengan visi Bupati dan Wakil Bupati Sergai yang masih menjabat serkarang ini.Salah satunya ingin mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan sehat,cerdas juga kreatif dan inovatif.”

Saya ikut dalam Pilkada Sergai tahun 2024 ini karena ingin berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat dan membantu nelayan, pedagang, petani, buruh dan lainnya. Niatnya awal ingin memajukan tanah kelahiran Serdang Bedagai dari kondisi sekarang lagi. Jika sudah maju, bagaimana ke depan bisa lebih maju lagi.imbuhnya saat berbicara dengan Ketua Pemuda Pancasila Sergai di ruang tamu Kantor PP Sergai.

Tampak hadir mendampingi kedua Balon Wakil Bupati Sergai, Ketua KOTI MPC PP Sergai Puddin, Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sergai M.Khair yang akrab disapa Tata,Sekretaris KOTI PP Sergai Juwita.(R-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *