Daerah

Ratusan Jamaah Pengajian Bahagia Ketemu Tokoh Masyarakat Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar

×

Ratusan Jamaah Pengajian Bahagia Ketemu Tokoh Masyarakat Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar

Sebarkan artikel ini

(Teks foto : Tokoh masyarakat Kabupaten Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar sampaikan kata sambutan di acara pengajian di Desa Sei Mencuri,Senin (3/6/2024).

DELI SERDANG,Sinarsergai.com –
Ratusan jamaah berasal dari berbagai tempat tinggal mengaku bahagia bisa ketemu dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar dalam satu acara Pengajian Forum Komunikasi Silaturahmi Masjid dan Mushollah (FKSMM) di Masjid Baiturahman Dusun 2a Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang,Senin (03/06/2024).

Ketua FKSMM Ustad Muhammad Hendro dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada HM Ali Yusuf Siregar sebagai tokoh masyarakat Deli Serdang yang bersedia hadir berserta istri untuk mengikuti pengajian yang dilaksanakan setiap seminggu sekali.

“Pengajian ini memiliki anggota berasal dari 36 masjid dan Mushola yang ada di dua Kecamatan yakni Sunggal dan Kecamatan Kutalimbaru, total Jamaah yang hadir di pengajian ini lebih kurang sekitar 500 sampai 600 orang yang semuanya didominasi kalangan ibu ibu dan
kaum bapak”, ucap Ustadz Hendro.

Ia berharap HM Ali Yusuf Siregar berkenan senantiasa berkunjung dan bersilaturahim ke pengajian yang digelar FKSMM, karena masyarakat pengajian merasa bahagia dihadiri seorang tokoh masyarakat yang sudah puluhan tahun mengabdi di Deli Serdang.

“Konon lagi Ali Yusuf Siregar merupakan mantan Camat Sunggal, selama lebih kurang 3 tahun. Tentunya sudah tidak asing lagi dan kerinduan masyarakat itu tersirat dalam hari.”ucap Hendro.

“Do’a masyarakat untuk HM Ali Yusuf Siregar terus dimohonkan agar diberikan kemudahan dalam mencapai cita-cita apa yang diinginkan Ali Yusuf Siregar.

HM Ali Yusuf Siregar menuturkan bahwa saat ini dia terasa pulang kampung karena pernah menjadi Camat di Kecamatan Sunggal. Makanya saya beserta istri sangat senang kalau sudah kemari, namun saya lebih salut lagi sama pengajian yang dibuat seminggu sekali ini.

Diakuinya jamaah yang hadir cukup banyak. Padahal diawal saya kira pengajian ini dibuat sebulan sekali ternyata seminggu sekali, saya sangat salut dengan pengajian ini. Ucap Ali Yusuf.

Kegiatan pengajian ini sungguh luar biasa. Pertemuan dalam pengajian ini penting karena memang mengaji itu ilmu agama dan itu harus diulang-ulang supaya kita bisa makin mantap memahaminya seperti pepatah menyebutkan “Lancar kaji karena diulang”, katanya.

Turut hadir selain tokoh masyarakat Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar, tampak Ketua FKSMM Ustadz Muhammad Hendro, Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Baiturahman Sei Mencirim Sudarianto dan penceramah Ustadz Fery Saptadi Putra. (Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *