Politik

Tokoh Masyarakat Sergai Nilai Darma Wijaya Pas Jadi Pemimpin di Sumut

×

Tokoh Masyarakat Sergai Nilai Darma Wijaya Pas Jadi Pemimpin di Sumut

Sebarkan artikel ini

(Teks foto : Mantan Ketua KTNA Sergai dua periode gunakan baju kemeja warna garis merah dukung Darma Wijaya Jadi Wakil Gubernur Sumut periode 2024-2029, Senin (3/6/2024)

SERGAI,Sinarsergai.com – Sosok Darma Wijaya yang saat ini masih menjabat Bupati Sergai menjadi perbincangan hangat berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Sergai, terkait Pilkada di Sergai dan Pilgubsu periode 2024-2029.

Sosok Darma Wijaya ini memang tidak diragukan lagi jika diberi amanah menjadi orang nomor satu di Sergai kembali dan menjadi orang nomor dua di Sumut, mengingat dia juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Sergai. Ditambah lagi dia juga masih menjabat sebagai Koordinator wilayah Sumatera Utara Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) masa bhakti 2021-2026 .

Tokoh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ahmad Hasan Bawean menilai sosok Bupati Sergai Darma Wijaya sudah layak menjadi Wakil Gubernur Sumatera Utara. Hal ini diungkapkannya saat berada di Kedai Kopi Simpang Belidaan Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Senin (3/6/2024).

Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik, selama memimpin di Sergai dinilai berhasil merubah wajah “Tanah Bertuah Negeri Beradat” dan sudah banyak pembangunan dilaksanakan. Pembangunan tersebut sudah dirasakan oleh masyarakat dan mayoritas masyarakat merasa puas dengan kepemimpinannya. “

Jadi, wajar saja masyarakat mendukung Wiwik maju di Pilgubsu. Kita juga siap memenangkannya nanti. Ujar mantan Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) 2 periode Kabupaten Sergai Ahmad Hasan.

Sudah banyak jalan yang berstatus Kabupaten di bangun dengan kondisi mulus semua kecamatan. “Kesantunan dan seringnya turun ke bawah langsung menjumpai masyarakat merupakan gaya kepemimpinan Darma Wijaya, ini sungguh mengagumkan.,” ucapnya di sela-sela menikmati teh manis bersama masyarakat Desa Cempedak Lobang di salah satu warung.(R-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *