Bobby Nasution Dan Darma Wijaya Pasangan Serasi, Tokoh Agama Sergai : Peluang Menang Besar

By Sinarsergai Jun 15, 2024
Tesk Foto : Walikota Medan Bobby Nasution dan Bupati Sergai Darma Wijaya

SERGAI,Sinarsergai.com – Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M merupakan Calon Gubernur Sumatera Utara periode 2024-2029 yang dikabarkan akan mengandeng Bupati Sergai H.Darma Wijaya sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) yang kini masih menjabat sebagai Koordinator Wilayah Sumatera Utara Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI)  masa bhakti 2021-2026. 

Bupati Sergai Darma Wijaya yang akrab disapa dengan Wiwik, dia memiliki pengalaman dalam hal memimpin di Sergai baik sebagai Wakil Bupati Sergai maupun menjadi Bupati Sergai. Di bawah tangannya, Sergai mengalami perubahan jauh lebih baik dari kondisi sebelumnya. Sergai kini dengan visi Sergai Maju Terus ( Mandiri,Sejahtera,Religius), telah diwujudkan meskipun belum seratus persen. Namun, visinya itu sudah dirasakan oleh masyarakat Sergai.

“Sebagai masyarakat kata Tokoh Agama Sergai Drs.H.Ridwan Yahya, terus terang bangga memiliki sosok pemimpin seperti beliau. Nah, keinginan masyarakat daerah ini jika ditanya terkait dengan sosok Darma Wijaya, tentunya masih menginginkan beliau memimpin satu periode lagi di Sergai, namun demi untuk kemajuan Sergai ke depan, tentunya masyarakat Sergai siap memberikan amanah baginya maju sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara ke depan mendampingan Bobby Nasution sebagai Calon Gubernur Sumut.”

Kedua sosok ini dinilai sangat serasi dan tidak lagi diragukan jika keduanya maju di Pilgubsu. Bobby selama memimpin Kota Medan terlihat banyak perubahan yang dilakukannya. Dan dia sosok pemimpin yang tegas dan bijaksana. Sedangkan Darma Wijaya, dinilai sosok pemimpin yang merakyat, suka belusukan, humoris, tegas, memiliki komitmen yang kuat dan memiliki kepedulian cukup tinggi terhadap berbagai kalangan masyarakat. Pandai menjalin hubungan dengan tokoh agama dan dapat diterima disemua elemen masyarakat.

Jadi kata Ustad Ridwan Yahya, Darma Wijaya memang tidak salah jika Bobby Nasution mempersuntingnya sebagai Calon Wakil Gubernur Sumut. Darma Wijaya sosoknya tahu diri jika jadi Wakil dan terlihat saat dia jadi Wakil Bupati Sergai.Saya yakin tidak hanya Sergai yang memberikan dukungan tersebut, tetapi Kabupaten Langkat, Deli Serdang, Kota Medan, Batubara, Kota Tebing Tinggi, Asahan,Tanjung Balai, Kota Binjai, Labuhanbatu dan banyak lagid aeraha yang siap menyumbangkan dan memenangkan pasangan Bobby Nasution dan Darma Wijaya.Ucap Ustad Ridwan.

Saya fikir, sosok kedua ini jika bergandengan, secara hitungan level masayarakat bawah, peluang untuk menang dalam pertarungan Pilgubsu sangat besar dan jangan pernah mundur selangkah pun.Tegas Ustad Ridwan.(R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *