Adlin Umar Yusri Tambunan Berpeluang Besar Jadi Bupati Sergai, Jika Darma Wijaya Maju di Pilgubsu

By Sinarsergai Jun 17, 2024
Teks foto : Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan,ST,MSP

SERGAI,Sinarsergai.com –H.Adlin Umar Yusri Tambunan,ST,MSP yang saat ini menjabat Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) memiliki peluang besar menjadi Bupati Sergai, jika Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik maju di Pilgubsu 2024. Sosok Adlin Tambunan kata Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sergai H.Hasful Huznain SH, Senin (17/6/2024), cukup baik selama mendampingi Bupati Sergai Darma Wijaya. Jadi, wajar saja dia melanjutkan tongkat kepemimpinan di daerah ini menjadi orang nomer satu.

“Keduanya, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan merupakan sosok pemimpin yang harmonis, kompak dan tidak pernah terdengar bertengakar selama memimpin daerah ini.. Sosok pemimpin kedua ini sudah diibaratkan sebagai “Orangtua” semua masyarakat dan dalam memimpin keduanya lebih mengutamakan kepentingan masyarakat daripada keluarga dan pribadinya.”

Jika saya ditanya kata Hasful, sudah cocoklah Adlin Tambunan melanjutkan program-program yang selama ini dilahirkan bersama Darma Wijaya. Diharapkan pendamping Adlin Tambunan nantinya dapat bekerjasama dengan berbagai tokoh, baik tokoh agama, masyarakat, pemuda dan lainnya. Dan yang paling penting, sosok pendampingnya Adlin Tambunan itu memiliki keinginan membangun daerah ini lebih maju lagi dari dari kondisi sekarang ini, bukan untuk hanya ingin berkuasa tetapi tujuannya untuk memperjuangkan kepentingan sekelompok orang maupun pribadinya.

“Adlin Tambunanadalah sosok pemimpin yang muda, gigih dan memiliki semangat dalam membangun daerah ini. Semoga Sergai Maju Terus (Mandiri,Sejahtera,Religius) ke depan dapat terwujud dengan baik.” harap Hasful.(R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *