Prabowo Qurban Sapi Seberat 1 Ton Untuk Masyarakat Sekitar Masjid Raya Al Mashun Medan

By Sinarsergai Jun 17, 2024

MEDAN,Sinarsergai.com – DPD Partai Gerindra Sumatera Utara yang dipimpin oleh H. Gus Irawan Pasaribu SE Ak MM CA yang juga diwakili oleh H. Harun Musatafa Nasution untuk penyerahan Hewan Qurban titipan dari Presiden Terpilih 2024 H. Prabowo Subianto Sapi jenis Limosin seberat 1 Ton untuk disembelih di Mesjid Raya Medan.

Hewan Qurban tesrsebut diterima langsung oleh BKM Masjid Raya Medan H. Syafrizal Albanjari. Pesan dari Probowo kata Gus, hewan Qurban tersebut untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar Masjid Raya Al Mahsun Medan.Ujar Gus, Minggu (16/6/2024).

Sementara H.Syafrizal Albanjari yang dipercaya mewakili Probowo dan Gus Irawan menuturkan ucapan banyak terima kasih kepada Presiden terpilih 2024 H. Prabowo Subianto yang telah memberikan hewan Qurban seberat 1 ton dan saya sangat mengapresiasi kepada pengurus Partai Gerindra Sumut yang menyalurkannya. Turut hadir pada saat itu pengurus Gerindra Sumut dalam penyerahan hewan Qurban Lolom Suwondo, Zulfan dan pengurus sayap Partai Gerakan Muslim Indonesia Raya Sumut.(ril/Ams)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *