Dukungan Terhadap Darma Wijaya Terus Mengalir

By Sinarsergai Jun 19, 2024
Teks foto : Bupati Sergai H.Darma Wijaya diatas Traktor di sawah warga belum lama ini di Sergai.(foto/dok)

SERGAI,Sinarsergai.com- Dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Serdang Bedagai (Sergai) dan Sumatera Utara (Sumut), baik secara pribadi maupun organisasi terus mengalir untuk Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang dikabarkan akan dipersunting menjadi pendamping Bobby Afif Nasution Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) di Pilgubsu 2024.

Kali ini dukungan tersebut disampaikan oleh Ketua Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Drs.H.Ahmad Darwis Rambe,Rabu (19/6/2024).”Kemanapun Darma Wijaya mencalonkan diri, Pengurus DMI Sergai tetap mendukungnya. Kita yakin Darma Wijaya mampu mengemban amanah dari masyarakat sebagai Wakil Guburnur Sumut. Tidak ada  lagi keraguan  bagi masyarakat Sergai untuk memberikan amanah kepada Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik.”

“Walikota Medan Bobby Nasution yang maju sebagai calon Gubsu, sudah cocok dan tidak perlu khawatir maupun ragu dengan sosok Bupati Sergai jika ingin dijadikan sebagai pendamping di Pilgubsu. Kepemimpinan Wiwik di Sergai cukup memuaskan bagi masyarakat luas di daerah ini, baik saat dia menjabat sebagai Wakil Bupati maupun jadi Bupati Sergai. Amanah dari masyarakat Sergai dijalankannya dengan baik dan masyarakat merasa puas dengan kepemimpinannya.”

Ditegaskan Darwis Rambe, “Memang benar Darma Wijaya itu dekat dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan pimpinan partai politik di daerah ini. Hubungan itu tetap dijalinnya dengan baik dari masyarakat kalangan bawah hingga atas. Menurutnya, tidak salah memang jika Bobby Nasution mengandeng  Wiwik sebagai pendampingnya bertarung di Pilgubsu tahun ini.”Dukungan untuk pasangan Bobby dan Wiwik diyakini banyak nantinya dari berbagai daerah.” ucapnya.(R-04)