Soal Pilgubsu Dan Pilkada, Tokoh Pemekaran Sergai : Siap Dukung Darma Wijaya

By Sinarsergai Jun 20, 2024
Teks foto : Bupati Sergai H.Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan

SERGAI,Sinarsergai.com – Tokoh Pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. Kisai Dalimunthe secara tegas menyampaikan “Siap mendukung H.Darma Wijaya yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Sergai jika bergandengan dengan Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) yang juga Walikota Medan Bobby Afif Nasution di Pilgubsu tahun 2024 ini.” Masyarakat Sergai tentunya akan mendukung dan siap memperjuangkan untuk memenangkan jika kedua berpasangan. Darma Wijaya dimata masyarakat, dia adalah sosok pemimpin yang rendah hati dan sudah banyak berbuat selama dia memimpin Kabupaten Sergai bersama Adlin Umar Yusri Tambunan sebagai Wakil Bupati Sergai selama kurun waktu 3 tahun.

Di bawah kepemimpinan Wiwik, harapan masyarakat dapat diwujudkan secara bertahap. Program pembangunan berjalan dengan pesat. Jadi, kata tokoh agama Sergai ini,Kamis (20/6/2024), tidak ada keraguan bagi masyarakat untuk memenangkan Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik jika maju di Pilgubsu.

Menurut penilaian kata Kisai Dalimunthe, Bobby Nasution memang cocok, Serasi selama ini dan terlihat akrab juga kompak dengan Wiwik. Tak salah jika Bobby mempersunting Darma Wijaya sebagai pendampingnya di Pilgubsu.

**Pilkada Sergai**

Nah, untuk di Pilkada Sergai,sebut Kisai Dalimunthe, saya juga siap memberikan dukungan baik itu nantinya Darma Wijaya kembali maju bersama Adlin Tambunan periode 2024-2029, maupun begitu juga sebaliknya, jika Adlin Tambunan yang nanti maju sebagai Bupati Sergai dikarenakan Wiwik maju di Pilgubsu, saya juga siap mendukung Adlin.(R-04)