Diduga Bertengkar Soal Lahan Kebun Kelapa Sawit, Manajer PT CAS Ditikam Warga Bandar Khalifah

By Sinarsergai Jun 26, 2024

TEBING TINGGI,Sinarsergai.com –
Manajer PT Prima Cahaya Agro Sawita (CAS), Salifi Sihombing (54) dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkari Kota Tebing Tinggi,sekira pukul 11.30 WIB, akibat tikaman dari seorang warga Desa Pekan Bandar Khalifah, Kecamatan Bandar Khalifah, Serdang Bedagai, berinisial Ad.

Menurut info dari Kanit Polsek Bandar Khalifah Pida Sonamg Siregar via WhatsApp, menuturkan, Peristiwa penikaman ini terjadi berawal pada Rabu (26/6/2024) sekira pukul 07.00 WIB, saat pelaku Ad diamankan Security karena ketahuan ambil Tandan Buah Sawit (TBS) sebanyak 25 janjang, namun pelaku tidak ditahan.

Berselang beberapa jam tepatnya pukul 11.00 WIB, pelaku ditemani 25 orang warga sekitar mendatangi Kantor PT CAS di Dusun III Desa Pekan Bandar Khalipah, ingin mengambil TBS, namun pelaku sempat beradu argumen dengan Manajer terkait kepemilikan lahan Kelapa Sawit.

Dalam bertengkar tersebut kata Kanit, pelaku mengklaim bahwa Kelapa Sawit yang diambilnya itu adalah miliknya. Tak senang TBS tidak dapat dibawa pulang, pelaku langsung menikam Manajer yang saat itu berada tidak jauh darinya dengan empat tikaman.

Usai menikam, pelaku langsung melarikan diri. Saat ini korban masih dirawat di RS Bhayangkari Kota Tebing Tinggi. Sedangkan pelaku masih dalam pencarian. (R-04)