DPRD Sambut Baik Program Kerja PPITTNI Batubara

BATUBARA, Sinarsergai.com. — Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia (PPITTNI) Kabupaten Batubara menggelar acara Audiensi ke DPRD Batubara, Selasa (2/7/24).

Turut hadir pada acara tersebut Ketua PPITTNI Batubara Umri, Sekretaris Zulkifli Nasution, anggota Nirwan, Ruslan, Atan, Heri, Dewan Guru, Rusli dan Hasan Basri Nasution, dan langsung diterima oleh Ketua DPRD Batubara Muhammad Syafi’i.

Dalam pertemuan itu, turut membahas sejumlah program kerja PPITTNI Batubara, mulai dari program Zikir Akbar Wilayah (ZAW) hingga majelis Zikir yang rutin dilaksanakan oleh pengurus pengajian dan para ikhwan.

Ketua DPRD Batubara Muhammad Syafi’i menyambut baik program yang dilaksanakan oleh PPITTNI Batubara. Dia menyebut program yang dilaksanakan ormas keagamaan tersebut sangat positif dan dapat membantu pemerintah daerah setempat.

“Kita sangat mendukung program keagamaan yang dilaksanakan PPITTNI, kegiatan itu juga turut membantu pemerintah daerah dari aspek sosial,” terangnya.

Muhammaf Syafi’i juga mengatakan pihaknya akan membantu kegiatan- kegiatan organisasi yang dilaksanakan PPITTNI Batubara. Karena, hal tersebut menyangkut kemaslahatan umat di Batubara.

Usai acara audiensi kegiatan kemudian dilanjutkan dengan foto-foto bersama. (Zul).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *