Program Religius Berjalan Dengan Baik, Tokoh Agama Kecamatan Tebing Syahbandar Harap Dambaan Pimpin Kembali Sergai

By Sinarsergai Jul 2, 2024
Teks foto : Bupati Sergai H.Darma Wijaya hadiri pengajian belum lama ini (foto/dok)

SERGAI,Sinarsergai.com- Di era kepemimpinan Bupati Sergai H.Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan), program-program religius dijalankan dengan baik. “Sentuhan terhadap fakir miskin, guru mengaji, bilal mayit, bantuan rumah tidak layak huni dan pengajian-pengajian terus digaungkan dan dilaksanakan. Selanjutnya, program zakat penghasilan bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) juga berjalan dengan baik yang dananya dikelola oleh Baznas (Badan Amal Zakat Nasional) Kabupaten Sergai.

Tidak hanya program religius, Ungkap Tokoh Agama Kecamatan Tebing Syahbandar Muhammad Azhari,S.Pdi,Selasa (2/7/2024), Dambaan juga telah melaksanakan program pembangunan seperti infrastruktur jalan, ini dapat terlihat dengan jelas telah dibangun jalan-jalan dari tingkat desa hingga kabupaten dan propinsi. Semuanya membanggakan masyarakat. Meskipun pembangunannya tidak 100 persen dan tentunya bertahap.

Nah, begitu dengan Visinya Dambaan yang ingin mewujudkan Sergai Maju Terus (Mandiri,Sejahtera, Religius) ternyata itu tidak hanya sekedar omongan doang, tapi itu semua telah dibuktikdan dan dilaksanakan meskipun belum maksimal dikarenakan masa jabatannya sangat singkat.

Tapi, Alhamdulillah juga dimasa Dambaan, para ulama, ustad, tokoh agama, masyarakat diperhatikan dan diberdayakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sosok pemimpin seperti ini yang harus kita dukung dan jaga,sebab Dambaan yang memiliki komitmen kuat untuk membangun dan merubah Sergai menjadi lebih baik dan maju sangat diharapkan kembali memimpin “Tanah Bertuah negeri Beradat” di periode 2024-2029. Ucap Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tebing Syahbandar. (R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *