Perayaan HUT Meriah di Medan: PP Polri Rayakan Ulang Tahun ke-25 dengan Semangat Pengabdian

By Redaktur Jul 3, 2024

Medan, Sinarsergai.com- Perayaan Hari Ulang Tahun ke-25 Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) diselenggarakan dengan meriah di Food Court Gajah Mada, Rabu (03/07/ 2024).

Dalam kesempatan tersebut, Komjen Pol Agung Setya, Kapolda Sumut, menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung Polri yang Presisi dalam memberikan sumbangsih pemikiran dan masukan bagi institusi Polri, khususnya di Polda Sumatera Utara.

“Kami turut berbangga atas usia ke-25 PP Polri yang tetap konsisten dalam pengabdian kepada masyarakat dan negara,” kata Komjen Agung.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua senior dan anggota keluarga besar PP Polri atas semangat dan dedikasi yang tidak pernah padam. “Semoga kita semua senantiasa diberkahi oleh Allah SWT dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ucapnya dengan penuh harap.

Komjen Agung juga menegaskan untuk tetap setia kepada jiwa dan semangat Tri Barata serta Catur Prasetya. “Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara, sekali berjuang terus berjuang,” tegasnya mengakhiri sambutannya.

Acara ini menjadi momentum penting untuk memperkuat solidaritas dan semangat pengabdian PP Polri di Polda Sumut, serta sebagai ungkapan apresiasi atas kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(Mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *