Nikson Nababan Tak Gentar Bobby Didukung Banyak Partai: Masyarakat Sudah Cerdas dan Rasional!

By Sinarsergai Jul 5, 2024

MEDAN,Sinarsergai.com –
Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara, Dr Drs Nikson Nababan MSi, tak gentar menghadapi Bobby Nasution yang didukung banyak partai politik di Pilgub Sumut 2024.

Nikson Nababan mengatakan dukungan banyak partai politik, bukan lantas menjadi jaminan untuk menang di Pilgub Sumut. Semuanya kembali pada pilihan masyarakat.

“Ya banyak juga kita lihat di daerah-daerah lain didukung banyak partai politik, namun kembali kepada pilihan masyarakat,” ujar Nikson Nababan.

Hal itu disampaikannya menjawab wartawan usai mengikuti wawancara Bakal Calon Gubernur Sumut di Kantor DPD PDIP Sumut, Jalan Jamin Ginting Medan, Jumat (5/7/2024).

Bahkan menurut Nikson Nababan, mantan Bupati Tapanuli Utara 2 periode itu, masyarakat Sumut sudah cerdas dan rasional untuk menentukan pilihan terhadap para calon pemimpin.

Lebih lanjut Nikson Nababan meyakini masyarakat Sumut di Pilgubsu 2024, akan memilih pemimpin berdasarkan ide, gagasan dan pemikiran yang diusung calon gubernur.

Kemudian karya dan prestasi yang sudah dilakukan selama berkiprah di pemerintahan, juga menjadi tolak ukur masyarakat dalam memilih.

“Nah kita di sisi ini, adalah masyarakat yang akan menentukan dan melihat capaian-capaian dari pemimpin, kita memiliki itu,” tambah Nikson, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Taput itu.

Diketahui Bobby Nasution, bakal calon Gubernur Sumut itu telah mengantongi dukungan dari banyak partai untuk maju di Pilgub Sumut 2024.

Terbaru adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang pada Kamis (4/7/2024) di Jakarta, telah resmi memberikan dukungan kepada Bobby Nasution menjadi calon Gubernur Sumut.

Sehingga sejauh ini, Wali Kota Medan itu telah mengantongi dukungan dari banyak partai, seperti Partai Gerindra, Golkar, NasDem, Demokrat, PAN dan PKB. (ril/R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *