Spanduk Cagubsu Nikson Nababan Banyak Dipasang Warga Secara Sukarela

By Sinarsergai Jul 5, 2024

MEDAN,Sinarsergai.com –
Dukungan masyarakat terhadap Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara, Dr Drs Nikson Nababan MSi terus mengalir. Nama mantan Bupati Tapanuli Utara dua periode ini pun sudah mulai dikenal.

Saat masyarakat melihat spanduk Nikson Nababan terpampang di rumah-rumah warga, membuat sosoknya semakin familiar di mata masyarakat.

Warga menilai, perbedaan Nikson dengan Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara lain, punya ide dan gagasan dalam membangun desa. Dan hal itu sudah dilakukan 10 tahun di Taput.

“Kami melihat Nikson Nababan adalah sosok pemimpin yang memiliki strategi dalam membangun daerah dan sudah terbukti ketika menjadi bupati dua periode di Taput,” ungkap seorang warga bernama Buyung yang tinggal di Lubukpakam, Deli Serdang, Rabu (3/7/2024).

Dia menuturkan, pemimpin itu bukan soal popularitas, atau anak dari orang hebat, tapi harus pumya empati agar dapat memecahkan persoalan, memiliki prestasi, tidak korup dan dapat mengeluarkan kebijakan yang bersentuhan dengan rakyat,” sebut Buyung lagi.

Tak hanya Buyung, warga Jalan Kalpataru Medan, Agus Sanjaya, mengaku senang melihat foto Nikson Nababan terpampang pada spanduk yang terpasang di salah satu rumah temannya.

“Wah ini yang di spanduk foto Bang Nikson ya, kalau dia maju jadi Balon Gubsu saya akan memilih beserta keluarga. Saya akan ajak teman-teman saya. Karena menurut kami beliau sosok pekerja yang tulus,” ujar Agus.

Warga tadi pun mengaku sudah melihat brosur tentang program suksesi Nikson Nababan yang telah berhasil dicapai selama menjadi Bupati Taput.

Kinerja 10 Tahun Nikson Nababan

Di masa kepemimpinan Nikson Nababan saat menjadi Bupati Taput, permasalahan infrastruktur jalan dan jembatan terutama yang ada di desa berhasil dibenahi.

Nikson berkeyakinan jalan dan jembatan adalah salah satu kunci utama progres pembangunan sebuah desa sebagai akses konektivitas bagi masyarakat dan dunia usaha.

Pengangkatan pejabat, termasuk kepala sekolah dan dinas-dinas, tak sepeser pun menggunakan biaya. Semua gratis, tidak ada pungli. Termasuk pengangkatan PPPK yang sempat dilaksanakan sebelum habis masa jabatannya sebagai bupati, pun tanpa biaya.

“Semuanya sudah saya lakukan, riil dan bisa dibuktikan. Jika masyarakat mendukung saya menjadi Gubernur, akan kita terapkan di Sumut. Sumut tidak akan lagi ‘Semua Urusan Mesti Uang Tunai’, tapi kita ubah menjadi ‘Semua Urusan Masyarakat Urus Tuntas’,” tegasnya.

Saat menjadi Bupati Taput, Nikson Nababan selalu menggunakan prinsip “the right man on the right place”. Itu juga janji Nikson Nababan kepada seluruh masyarakat dan akan dia tepati. (ril/R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *