Ultah ke-33 Bobby Nasution, Syukuran Sederhana Digelar di Balai Kota

Foto : Suasana kebahagiaan dan penuh keakraban mewarnai acara syukuran ulang tahun ke-33 Wali Kota Medan Bobby Nasution di Balai Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan(ist/Sinarsergai.com)Foto : Suasana kebahagiaan dan penuh keakraban mewarnai acara syukuran ulang tahun ke-33 Wali Kota Medan Bobby Nasution di Balai Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan(ist/Sinarsergai.com)

MEDAN, Sinarsergai.com – Suasana kebahagiaan dan penuh keakraban mewarnai acara syukuran ulang tahun ke-33 Wali Kota Medan Bobby Nasution di Balai Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Jum’at (5/7/24). Acara ini sebagai ungkapan rasa syukur karena orang nomor satu di Pemko Medan genap berusia 33 tahun.

Selain panjang umur dan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, juga senantiasa dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas.

Selain unsur Forkopimda Kota Medan, syukuran sederhana yang digelar usai Salat Jum’at ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting, pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan, Camat, stakeholder serta staf di lingkungan sekretariat. 

Doa bersama mengawali syukuran ulang tahun menantu Presiden RI Joko Widodo ini. Selanjutnya, ucapan selamat secara bergilir disampaikan oleh para tamu yang hadir. Sejumlah harapan ditujukan agar kiranya Bobby Nasution senantiasa diberikan kebaikan dan keberkahan dalam menjalankan tugasnya.

Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman menyampaikan ucapan selamat kepada Bobby Nasution yang tengah berbahagia di hari spesialnya tersebut. Aulia berharap, suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu ini senantiasa dimudahkan urusannya dan diberikan kekuatan dalam mengemban tugas memimpin Kota Medan.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-33 kepada Pak Wali Kota. Kita panjatkan doa untuk kebaikan Pak Wali. Semoga, apa yang dicita-citakan saat ulang tahun dapat terwujud serta dimudahkan dalam menjalani fungsinya sebagai pemimpin di masa depan,” kata Aulia Rachman.

Tak ketinggalan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun juga menyampaikan ucapan dan doa untuk ayah dari 3 orang anak tersebut seraya menggaungkan tagline “Kolaborasi Medan Berkah” yang diusung di masa kepemimpinan Bobby Nasution ini.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-33 tahun kepada Pak Wali, semoga diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT dalam memimpin Kota Medan. Kami tetap mendukung apa yang sudah dibuat oleh Pak Wali Kota untuk mewujudkan Kolaborasi Medan Berkah,” jelas Kapolrestabes.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Bobby Nasution atas segala doa dan ucapan yang ditujukan kepadanya. 

“Saya mengucapkan terima kasih untuk semua jajaran Pemerintah Kota Medan, karena ini ulang tahun saya yang terakhir di Pemko Medan. Harapan saya, semoga kita semua tetap kompak untuk menyelesaikan apa yang sudah diamanahkan kepada kita semua,” ujar Bobby Nasution.

Prosesi syukuran ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng oleh Bobby Nasution yang didampingi oleh Aulia Rachman, Forkopimda, dan jajaran di Pemerintah Kota Medan. Acara selanjutnya dipungkasi dengan makan bersama dan saling diskusi ringan.(ach)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *