Luar Biasa Masyarakat Dan Jurnalistik Antusias Ikut Senam, Bupati Darma Wijaya : Olahraga Itu Bisa Buat Tubuh Sehat

By Sinarsergai Jul 21, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com –
Luar biasa, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya didampingi Ketua TP PKK Ny Rosmaida Darma Wijaya berbaur dengan masyarakat berolahraga Senam di Alun-alun Sergai, Minggu pagi (21/7/2024).

Menurut Bupati, olahraga itu merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan stamina yang secara langsung berdampak pada kesehatan jasmani dan rohani.
“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan senam bersama ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi sesama masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Bupati lagi, dengan adanya Alun-Alun Sergai ini tentu berdampak positif. Alun banyak manfaat diantaranya bisa digunakan masyarakat untuk beragam aktivitas olahraga seperti Joging, bersepeda dan juga sebagai wahana untuk bermain bersama keluarga.

Bupati meyakini jika semakin banyak melakukan aktivitas olahraga, sudah tentu akan semakin mendapatkan banyak manfaat baik kesehatan fisik maupun mental, tutupnya.

Dalam kesempatan itu ratusan warga memadati Alun-Alun untuk mengikuti kegiatan senam bersama. Umumnya masyarakat didominasi berasal dari Kecamatan Teluk Mengkudu dan Kecamatan Sei Rampah.
Untuk lebih memeriahkan kegiatan tersebut, panitia menyiapkan lucky draw untuk peserta senam yang beruntung. (ril/R-03).