Adlin Umar Yusri Tambunan : Mari Berlomba Berbuat Kebaikan

By Sinarsergai Jul 26, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com –
Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Adlin Umar Yusri Tambunan didampingi Ketua GOPTKI Sergai, Ny. Aini Zetara Adlin Tambunan (istri) mengunjungi Rumah Rehabilitasi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Yayasan Cahaya Hati Kemanusiaan, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Rabu (24/7/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Wabup Adlin menyampaikan rasa bangganya kepada pengurus sekaligus pendiri Yayasan Cahaya Hati Kemanusiaan, Tety Hariani Panjaitan. “Sudah seharusnya kita sesama manusia dapat memanusiakan manusia, termasuk ODGJ yang membutuhkan penanganan khusus. Bentuk kepedulian yang kita lakukan sangat membantu, dan dengan perawatan yang tepat serta kesabaran, ODGJ juga bisa sembuh,” ujar Wabup Adlin.
Ia juga mengungkapkan apresiasi sekaligus ucapan terimakasih kepada pendiri dan pengurus Yayasan Cahaya Hati Kemanusiaan. “Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada pendiri yayasan ini. Apa yang sudah dilakukan sangat baik dan kami akan mensupport nya,” katanya.(ril/R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *