Demi Dapat Tiket Demokrat, Oky Rela Ganti KTA dari Golkar Ke Demokrat

BATU BARA, Sinarsergai.com, Pasangan Darwis – Oky berhasil mendapatkan tiket Demokrat untuk maju dalam pilkada Batu Bara. Namun menariknya Oky rela Ganti Baju dari Warna kuning ke Warna Biru.

Hal itu diketahui dari adanya KTA Demokrat atas nama Oky Iqbal Frima dengan No. KTA 1121908240204089 di Situs Sahabat Demokrat.

Penyerahan rekomendasi tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) kepada Pasangan Balon Bupati-Wakil Bupati H Darwis Msi- Oky Iqbal Frima untuk maju pada Pilkada Batubara 2024, Senin (26/8) di Kantor DPP Pusat Demokrat di jalan Proklamasi, Jakarta.

Dilansir di media detikHukum.id, Senin (26/8/2024) Ketua DPC Demokrat Batubara Azwar Simanjuntak, SE yang saat itu mendampingi Pasangan Balon Bupati Drs H Darwis, MSi- Oky Iqbal Frima ke DPP Demokrat di Jakarta dikonfirmas wartawan membenarkan bahwa DPP Partai Demokrat telah memberikan rekomendasi pada Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Darwis-Oky Iqbal Frima untuk maju di Pilkada Batubara.

“Ketum DPP Demokrat AHY langsung menyerahkan Formulir rekomendasi pada pasangan Balon Bupati. Wakil Darwis-Oky Iqbal Frima,” sebutnya.

Pantauan awak media, rekomendasi yang didapatkan Pasangan Calon Bupati Batubara Darwis-Oky Iqbal Frima langsung betebar disejumlah WA Group Batubara.

Dalam foto itu, Oky Iqbal Frima yang juga pernah menjadi Wakil Eks Bupati Batubara Zahir itu memakai baju atribut partai Demokrat bak sebagai kader baru.

Sebelumnya, Oky Iqbal Frima Pernah menjadi Ketua Gerindra Batu Bara, Kemudian Lompat Klke Partai Golkar.

Untuk diketahui, proses Tarik Menarik Partai Demokrat dalam ajang Pilkada Batu Bara jadi pembicaraan dikalangan masyarakat Batu Bara, antara Pasangan Baharuddin – Syafrizal dan Darwis -Oky. (Zul).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *