Diduga Stres Ditinggal Kekasih Menikah, Pemuda Ini Coba Bunuh Diri

By Sinarsergai Agu 28, 2024

MEDAN,Sinarsergai.com – Seorang pemuda berinisial OH berusia 25 tahun mencoba melakukan aksi bunuh diri diduga stres karena ditinggal kekasihnya yang akan menikah dengan pria lain.

Beruntung, aksi bunuh diri yang dilakukan OH itu dapat digagalkan setelah Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma diturun ke TKP di Jalan Purwo, Kecamatan Delitua.

Kompol Dedy mengatakan, awalnya mendapat laporan dari masyarakat adanya aksi percobaan bunuh diri di toko sembako di Jalan Purwo. Setelah menerima laporan itu dirinya bersama personel mendatangi lokasi kejadian.

“Setibanya di lokasi saya melihat kondisi leher korban sudah bersimbah darah. Lalu, korban pun saya bujuk dan akhirnya mau dibawa ke rumah sakit,” katanya, Selasa (27/8/2024).

Setelah korban dibawa ke rumah sakit, Dedy mengungkapkan personel di TKP lalu mengamankan barang bukti berupa tiga unit pisau dan sebotol cairan pembersih lantai.

“Pisau ini dipakai korban untuk melakukan aksi bunuh diri menyayat lehernya sendiri. Namun begitu, aksi percobaan bunuh diri ini dapat digagalkan,” ungkapnya motifnya OH melakukan percobaan bunuh diri karena mendapat informasi bahwa kekasihnya akan menikah dengan pria lain.

“Hal ini menyebabkannya frustasi dengan menyayat lehernya sendirinya. Saat ini korban tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit,” pungkasnya. (Sbl)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *