Paslon Bahar-Syafrizal Terima B1KWK DPP Partai Golkar

Batubara — Sinarsergai.com, — Pasangan Bakal Calon Bupati Batubara Baharuddin Siagian – Syafrizal hari ini resmi akan mendaftarkan diri sebagai calon Bupati. Pasangan dengan tegline “Batubara Bahagia” itu direkomendasikan oleh sembilan partai yang salah satunya adalah Partai Golkar Batubara.

“Kita senang, DPP Partai Golkar Merekomendasikan nama kami sebagai Calon Bupati Batubara,” tegasnya, sembari membantah issu liar terhadap Golkar Batubara, kepada wartawan, Kamis (29/8/24) sekira pukul 12.00 sebelum mendaftar.

Sebelum berangkat, Pasangan Batubara Bahagia ini diupah-upah didepan kantor Gerindra. Para relawan dari lintas partai yang menggunakan baju atribut partai politik berdatangan dan terlihat antusias.

Selain dari lintas partai, Baharuddin – Syafrizal juga mendapat dukungan dari berbagai organisasi, antara lain, DPD IPK Kabupaten Bayubara, PP Batubara. Dan sejumlah Organisasi, dan tim relawan Pro Jokowi (Projo) Batubara.

Pasangan ini, remcananya, akan mendaftar sekitar pukul 14.00 Ba’da Sholat Dzuhur siang ini. Pasangan ini datang kekantor KPU akan membawa ribuan massa dari berbagai kader partai dan relawan.

Bahkan, pasangan ini mendapat dukungan dari sejumlah Alim Ulama didaerah setempat. (Zul).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *