Wakapolda Sumut Cek Akhir Stadion Utama PON XXI

By Redaktur Sep 5, 2024

DELI SERDANG, Sinarsergai.com-Wakapolda Sumut Brigjen Rony Samtana bersama instansi terkait melakukan cek akhir untuk pembangunan Stadion Utama yang terletak di Sports Center, Desa Sena, Deli Serdang, (4/9). 

  Cek akhir ini merupakan bagian dari persiapan menjelang penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 yang akan dilaksanakan pada Tahun 2024 ini. Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Rony menyampaikan bahwa progres pembangunan Stadion Utama saat ini telah mencapai tahap akhir.

“Stadion Utama sudah hampir 100 persen rampung dan dipastikan bahwa stadion ini akan siap digunakan pada saat penutupan PON XXI,”ucapnya. 

 Ia juga menjelaskan bahwa untuk memastikan semua pekerjaan selesai tepat waktu maka setiap hari tim monitoring melakukan pemeriksaan untuk memastikan agar tidak ada kendala yang menghambat penyelesaian proyek.

 “Shift kerja telah ditambah, pekerja juga ditambah. Kami akan terus memantau progress pembangunan hingga stadion ini benar-benar siap digunakan,”ungkapnya. 

“Sebelum acara penutupan, semua harus sudah selesai. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa stadion ini akan siap dan layak digunakan sesuai dengan jadwal,”tandasnya. 

  Dengan langkah-langkah ini, diharapkan Stadion Utama akan menjadi lokasi yang memadai dan memuaskan untuk menutup PON XXI Aceh-Sumut 2024, yang merupakan ajang olahraga paling bergengsi di tanah air, tutupnya.(Mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *