Tes Kesehatan, Dokter Donal Anjar Simanjuntak : Selain Calon Walikota Warga Binjai juga Harus Sehat

By Sinarsergai Sep 7, 2024

(Teks. Foto : Tengah Dokter Donal Anjar Simanjuntak dan Muhammad Andri Alfisah, diabadikan saat melakukan tes kesehatan, Minggu (01/09/2024).

MEDAN,Sinarsergai.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai paling muda, Dokter Donal Anjar Simanjuntak dan Muhammad Andri Alfisah hari ini melakukan Cek Kesehatan di RS Haji Medan, kegiatan ini merupakan tahapan pemilu yang diadakan oleh KPU Binjai, Minggu (01/09/2024).

Dalam sambutannya, Dokter Donal mengatakan bahwa kegiatan cek kesehatan bukan sekedar formalitas tapi kegiatan yang substantif.

“Hari ini kita melakukan General Check Up untuk memastikan calon kepala daerah sehat. Kepala Daerah harus sehat dan fit agar semua permasalahan masyarakat dapat terlayani secara maksimal,” sambung Dokter Donal saat memberikan sambutan.

Kemudian, Dokter Donal melanjutkan bahwa yang tidak kalah pentingnya adalah memastikan warga yang dipimpin juga sehat.

“Dan yang tidak kalah pentingnya warga yang kita pimpin nantinya harus kita pastikan sehat juga. Program unggulan kami bagi warga Binjai salah satunya General Check Up Gratis bagi warga Binjai yang memasuki usia 40 tahun, kenapa 40 tahun? Karena usia ini rawan, jika di usia 40 tahun sudah bisa diidentifikasi potensi penyakitnya apa, kita bisa melakukan tindakan pencegahan,” masih sambung Dokter Donal Spesialis Paru ini.

“Jika warganya semua sehat dan produktif, Kota Binjai dapat kita bangun bersama agar lebih maju lagi,” tutup Dokter Donal Anjar Simanjuntak adik dari Jubir Presiden Terpilih, Dahnil Anzar Simanjuntak. (ril/Sis)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *