Cabut Nomor Urut, Dambaan Disambut Ketua KPU Sergai

By Sinarsergai Sep 23, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Calon Bupati H. Darma Wijaya dan Calon Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan datang dengan mengenakan baju kemeja Putih lengan panjang dan Kopiah Hitam disambut langsung oleh Ketua KPU Sergai Agusli Matondang dan komisioner, dengan mengenakan pakaian adat berbagai daerah, Senin (23/9/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai turut didampingi Ketua Partai Gerindra Sergai yang juga anggota DPRD Sumut Budi SE,MM,Ketua Partai PKB Sergai H. Syafaruddin yang akrab disapa Udin Sirip, tokoh agama Sergai Drs. Buya Tamlih Nasution SE dan tim pemenangan Dambaan.

Sebelumnya Ketua KPU Sergai Agusli Matondang menjelaskan berdasarkan hasil rapat pleno, KPUD Sergai resmi menetapkan pasangan Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai pada Pilkada 2024. “Pasangan calon ini akan mengikuti tahap selanjutnya, yakni pengundian nomor urut”.

Dikatakannya, kedua calon akan menjalani masa cuti dari jabatan mereka mulai 25 September hingga 23 November 2024 sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Calon hanya satu pasangan saja. Jelas Agusli. (R-04)