Ustadz Muhammad Rasyidin Dukung Pasangan Donal- Andri di Pilkada Binjai

By Sinarsergai Okt 5, 2024

BINJAI,Sinarsergai.com –
Jemaah pengajian yang dipimpin oleh Ustadz Rasyid, menggelar pertemuan pada 5 Oktober 2024, di Posko pemenangan Dokter Donal-Andri di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Provinsi Sumatra Utara, Binjai Utara, (05/10/2024).

Para ulama dan tokoh agama dinilai memiliki penyampaian yang kuat dan menyejukkan ihwal persatuan dan kerukunan antar seluruh masyarakat Kota Binjai.

Dokter Donal Anjar Simanjuntak saat ditemui awak media mengatakan “Alhamdulillah dan saya ucapkan terima kasih kepada Jemaah Pesantren Ar-Rasyidin yang telah mempercayai dan mendukung saya untuk mencalonkan sebagai Walikota Binjai, saya berharap dengan merangkul seluruh masyarakat tokoh Agama Kota Binjai yaitu Ustadz Rasyid. Kami bertekad memajukan kota ini, mensejahterakan, dan masyarakat kota mendapat haknya,” ucap Dokter Donal.

Untuk kesuksesan pelaksanaan Pilkada tahun 2024 ini, Ustadz Rasyid selaku tokoh agama Kota Binjai menyatakan”Mudah- mudahan dengan Do’a kita bersama, perjuangan kita diberikan kelancaran oleh Allah SWT agar pasangan Dokter Donal dan Andri paslon nomor urut 3 bisa menang Pilkada 2024 ini,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihak pondok pesantren Ar-Rasyidin mendoakan Donal-Andri agar terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2024-2029 dalam Pilkada mendatang.(ril/Sis)