TNI -TMMD Laksanakan Program Pembangunan di Desa Sei Gambus Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

By Sinarsergai Mar 10, 2024

BATUBARA,Sinarsergai.com – Pengurus Musholah Al-Falah , Ahmad Nurdin (50) Dusun VII Simpang Gambus Kabupaten Batubara,Sumatera Utara (Sumut) menyampaikan terima kasih kepada TNI-TMMD yang telah perhatian terhadap Musholah Al -Falah,Minggu(10/03/2024).

Anggota Satgas TMMD Ke- 119 Kodim 0208/Asahan yang telah melakukan sejumlah pembangunan di desanya.

“ Ucapan terimakasih masyarakat Desa Sei Gambus kepada Satgas TMMD Kodim 0208/Asahan yang selama ini telah membangun Desa Sei Gambus melalui program TMMD ke- 119 berupa sasaran fisik maupun non-fisik, baik pembuatan jalan, pembuatan MCK, Sumur Bor dan lain-lainnya.

Paling dirasakan adalah terjalinnya kebersamaan antara aparat TNI dan masyarakat yang terjadi selama kegiatan TMMD ini,” ungkap Muhamad Nurdin.

Muhamad Nurdin menyatakan bersyukur dan ucapan terima kasih kepada Anggota Satgas TMMD ke 119 Kodim 0208/ Asahan yang selama ini sudah membangun desa kami Desa Desa Sei Gambus, baik pembangunan fisik maupun non fisik yang sudah kelihatan hasilnya,” tambahnya.

Ungkapan bahagia juga keluar dari mulut Budi salah satu warga Sei Gambus saat ditemui Sinarsergai.com, ia bersama keluarga dan warga Desa Sei Gambus sangat merasakan manfaat dari seluruh kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh TNI. “Saya selaku masyarakat Sei Gambus sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan TMMD TNI ini. Kami merasakan betul manfaatnya. Kebersamaan anggota TNI sangat terasa bagi kami selama kegiatan TMMD ini berlangsung. Terima kasih pak TNI terima kasih pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0208 /Asahan Letkol Inf.Muhamad Bassarewan saat dikonfirmasi melalui Telepon WhatsApp mengatakan”,tadi saya memberikan arahan dan motivasi kepada masyarakat dan semua anggota yang tergabung dalam satgas TMMD agar tetap semangat dalam bekerja,” tambahnya.(Kis).