Tokoh Pemuda Tanjung Morawa Puji Kinerja KPUD Deli Serdang

By Sinarsergai Mei 10, 2024

DELI SERDANG,Sinarsergai.com –
Menyambut Pilkada serentak Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Deli Serdang melaksanakan penjaringan Komisioner PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) untuk 22 Kecamatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

0rmas Agama ,Paguyuban, tokoh pemuda dan masyarakat Tanjung Morawa merasa puas atas kinerja yang dilakukan KPUD Deli Serdang karena dari seleksi awal yang dilakukan tidak ada satupun peserta lolos yang bermasalah dalam Pilpres dan Pileg kemarin.

Kepuasan atas kinerja KPUD Deli Serdang itu juga pernah disampaikan oleh PKB Puja Kesuma Deli Serdang dan Pengurus Wakil Cabang Nahdhatul Ulama Kecamatan Tanjung Morawa melalui surat resminya kepada KPUD Deli Serdang khususnya Komisioner PPK Tanjung Morawa.

M. Hidayat salah seorang tokoh pemuda mengapresiasi atas lolos nya beberapa calon anggota PPK Kecamatan Tanjung Morawa yang akan mengikuti ujian berikutnya di KPUD Deli Serdang.

“KPUD Deli Serdang pasti berkerja profesional dalam penjaringan anggota PPK khususnya Tanjung Morawa, ” terangnya. Jumat (10/05/2024)

Hidayat juga menambahkan, bahwa KPUD pasti melaksanakan proses penjaringan secara jujur, demi kepentingan demokrasi yang sehat di Kabupaten Deli Serdang.
Ayo dukung Pilkada Damai di Kabupaten Deli Serdang
(Sam)