Adlin Tambunan Kampanye di Warkop Dolok Masihul

By Sinarsergai Okt 7, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com –
Calon Wakil Bupati Sedang Bedagai (Sergai) Nomor urut 1, H Adlin Tambunan bersilaturahmi dengan masyarakat di salah satu Warung Kopi (Warkop) di Dusun II Desa Banten kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (7/10/2024).

Di Warkop tersebut Adlin Tambunan tampak menerima masukan dan harapan dari masyarakat untuk kemajuan Sergai mendatang. Begitu juga saat berada di Warkop Pak Jayus di Dusun I Desa Aras Panjang dan Warung Bu Mela di Dusun II Desa Aras Panjang.

Menurut pengamatan di tiga Warung, saat itu suasana terlihat ceria dan penuh keakraban antara calon Wakil Bupati Sergai dengan masyarakat. Pujian pun terdengar dari warga di tiga warung yang disinggahi.

Kata Suherman Saragih Tokoh masyarakat Kecamatan Dolok Masihul, sosok Calon Bupati Sergai Darma Wijaya dan Adlin Tambunan patut kita apresiasi dan ucapan terima kasih, sebab di bawah kepemimpinan keduanya pembangunan infrastruktur jalan dan irigasi pertanian kondisinya sudah sangat baik.

“Kemajuan pembangunan infrastruktur, terutama jalan dan irigasi pertanian di wilayah Kecamatan Dolok Masihul sudah dinikmati dan diperkirakan 85 persen kondisi infrastruktur di Dolok Masihul sudah cukup baik.

Ia berharap ke depannya pembangunan infrastruktur di Kecamatan Dolok Masihul dapat dituntaskan hingga 100 persen. Harap Saragih.

Ungkapan yang hampir sama juga dilontarkan Iswanto, warga Desa Mertebing, memang kondisi infrastruktur jalan di Sergai sekarang ini hampir semuanya sudah mulus hingga ke perbatasan Kabupaten Simalungun.

“Sejak Kabupaten Sergai dipimpin Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan, jalan sudah di hotmix, dan tentunya masyarakat sangat puas dan sangat mengapresiasi,” ungkapnya saat berada di Warkop pak Jayus Desa Aras Panjang.

Sedangkan Adlin Tambunan dihadapan masyarakat menegaskan komitmennya bersama calon bupati H Darma Wijaya untuk menuntaskan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sergai, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Itu semua menindaklanjuti harapan dari masyarakat dan kami butuh dukungan semua kalangan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan jilid II yang Mantab nantinya. Nah, untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar datang beramai-ramai ke TPS pada tanggal 27 November 2024 nanti. (Sb-01)