Politik

Wong Chun Sen : Terbentuk Tim Hukum Relawan Wong Berani Untuk Kawal Pilkada dan Menangkan Ridha-Rani

×

Wong Chun Sen : Terbentuk Tim Hukum Relawan Wong Berani Untuk Kawal Pilkada dan Menangkan Ridha-Rani

Sebarkan artikel ini
Foto : Prof Ridha menunjukan SK Tim Hukum Relawan Wong Berani Kota Medan disaksikan Sekretaris Wong Berani Zainuddin yang mewakili Ketua Wong Berani Kota Medan yang juga Ketua Sementara DPRD Kota Medan, Wong Chun Sen Tarigan. (ist)

MEDAN, Sinarsergai.com – Ketua Tim Relawan Wong (Bersama Ridha-Rani (Berani) Kota Medan Wong Chun Sen Tarigan menegaskan terbentuknya Tim Hukum Relawan Wong Berani Kota Medan untuk Prof Ridha sebagai wujud untuk mengawal tegaknya demokrasi dalam pelaksanaan Pilkada Kota Medan 2024.

“Selain itu keberadaan Tim Hukum Relawan Wong Berani Kota Medan juga membantu masyarakat dalam persoalan hukum,” Ucap Wong yang diwakili Sekretaris Wong Berani Kota Medan, Zainuddin saat mendeklarasi sekaligus penandatangan SK Relawan Tim Hukum Wong Berani Kota Medan yang berlangsung di Kafe Kereta Api Kopi Jalan Sena Medan, Rabu (23/10/24).

Deklarasi tersebut, juga dihadiri Calon Wali Kota Medan Nomor Urut 2, Prof Ridha serta Sekretaris Pemenangan Ridha-Rani sekaligus Bendahara PDI Perjuangan Kota Medan Boydo Panjaitan.

Zainuddin juga menyampaikan salam dari Ketua Tim Relawan Wong Berani Wong Chun Sen Tarigan, karena saat berada di Jakarta dalam melaksanakan tugas sebagai anggota partai.

Senada dengan itu, Prof Ridha menyampaikan apresiasi kepada Tim Relawan Wong Berani Kota Medan yang telah membentuk Tim Relawan Hukum Wong Berani Kota Medan

“Semoga ini dapat mengadvokasi permasalahan Hukum terutama bantuan hukum kepada masyarakat,” ucapnya.

Sosok Ridha yang merupakan Akademisi Kesehatan ini pun memaparkan ia maju menjadi Wali Kota Medan untuk merubah kehidupan masyarakat dalam meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat.

“Menuntaskan kemiskinan itu pasti bisa dilaksanakan dan ia yakin ini didukung semua pihak terlebih dalam hal in mengedepankan sumber daya yang berasal dari Kota Medan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Hukum Relawan Wong Berani Kota Medan, Goncalwes Sirait menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya.

“Kita siap Kawal Pesta Demokrasi dan memenangkan Pasangan Calon Prof Ridha-Rani, Nomor urut 2 untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Dan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara No urut 2 pada 27 November 2024 mendatang,” ucapnya.

Ia pun menyebut Tim Relawan Hukum Berani Kota Medan beranggota 60 orang diantaranya 6 Pakar.

Didamping Sekretaris dan Bendahara Tim Hukum Relawan Berani Kota Medan, Andrie Gusti Ari Sarjono dan Ganda Tambunan, Goncalwes Sirait mengajak warga memenangkan Prof Ridha-Rani menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

“Mereka berdua putra kelahiran Kota Medan yang memiliki prestasi. Jadi untuk warga Medan datang ke TPS Pilih No.2. Karena pilihan Anda menentukan masa lima tahun mendatang,” ucapnya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *