Cegah Covid-19, Polres Sergai Masuk Desa

TelukMengkudu, Sinarsergai.com- Dalam melaksanakan giat Public addres dalam Sosialisasi pencegahan virus corona(Covid-19), Satlantas Polres Sergai melakukan penyemprotan Disenfektan di Jalan Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Rabu (8/4/2020) sekira pukul 08:30WIB.

Kegiatan ini dipimpin Kanit Patroli Ipda Iman Mulyadi bersama seluruh Personil Satlantas Polres Sergai dalam melakukan penyemprotan Disenfektan untuk menggelilingi 8 Dusun, Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai dengan menggunakan mobil patwal dan sekaligus memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat dalam mengantisipasi pencegahan penyebaran virus corona(Covid-19).

Dalam kesempatan ini,Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni SH. SIK didampingi Kanit Patroli Ipda Iman Mulyadi kepada awak media mengatakan kegiatan ini dalam rangka memberikan penerangan dan pencegahan penyebaran virus corona(Covid-19) Tentang langkah langkah mengantisipasi Virus Corona.

Sehingga Personil Satlantas Polres Sergai melakukan penyemprotan Disenfektan di lokasi Jalan rumah warga, tepatnya Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

“Mari Sama-sama melakukan pencegahan terhadap virus corona dan lakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun dan antiseptik serta selalu menggunakan masker, Bersama kita pasti bisa cegah corona, mari selamatkan Sergai, mari selamatkan Indonesia,'”Ucap Mantan Kasatpolairud Tanjung Balai.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di Jalan Desa Pematang Setrak hingga ke 8 Dusun, agar secara bersama- sama mencegah tersebarnya virus corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain,”tegas Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni.

Kegiatan ini langsung di sambut positif oleh Kepala Desa Pematang Setrak, Suprapto maupun masyarakat kepada awak media dilokasi mengucapkan terimah kasih kepada Bapak Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni.

“Kami masyarakat Desa Pematang Setrak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar dalam kegiatan ini dalam melakukan pemberantasan pencegahan peyebaran virus corona (Covid-19) di Desa Pematang Setrak ini oleh pihak kepolisian Polres Sergai,”ucap Kades Pematang Setrak.

Hasil pantuan awak media, Kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan dan himbauan berjalan dengan lancar dan baik. Bahkan Masyarakat menyambut positif upaya dari kepolisian tentang COVID – 19 yang sudah menjadi pandemi,”tutup Kasat Lantas(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *