Meski Masuk Babak Kedua, Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya Mampu Rubah Skor Jadi 2-2

Pegajahan,Sinarsergai.com – Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya mampu merubah skor pertandingan PS Jurnalis lawan PS Basoka Bingkat 0-2 pada babak pertama. Namun kehadiran Wakil Bupati Sergai yang akrab disapa Wiwik ini dibabak kedua memperkuat PS Jurnalis menambah semangat bagi semua pemain dan skor menjadi imbang hingga akhir pertandingan menjadi 2-2. Masuknya Wiwik mengantikan pemain PS Jurnalis Surya Hasibuan membuat tim Basoka Bingkat yang diperkuat Dianto MPd kewalahan. Pertandingan sepak bola yang berlangsung Sabtu (04/7/2020) di lapangan hijau  Dusun XI A, Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, Sergai. Pertandingan disaksikan ratusan penonton dari berbagai kecamatan dan daerah.

Menurut penuturan salah satu pemain PS Jurnalis Sakaroni yang akrab disapa Abah Roni mengatakan gawang PS. Jurnalis mampu dibobol oleh pemain dari Basoka Bingkat pada babak pertama. Penampilan pemain PS Jurnalis dengan pola serang tersebut ternyata tidak mampu membobol gawang lawan. Pertahanan pihak lawan tergolong kuat sehingga tim dari PS Jurnalis sering mengalami kegagalan saat ingin mencetak ke gawang PS Basoka Bingkat sehingga pada babak awal itu gawang yang PS Jurnalis mengalami kebobolan sebanyak dua kali sehingga skor 0-2. Babak awal PS Jurnalis jauh ketertinggalan dilibas oleh PS Basoka Bingkat. Ujar Roni.

Skor itu berubah sambung Darmawan, dari 0-2 menjadi berimbang 2-2 ketika tim PS Jurnalis diperkuat oleh Wakil Bupati Sergai masuk di babak kedua. Pertandingan menjadi seru dengan bobolnya secara bertahap gawang lawan sehingga skor bisa berubah menjadi 1-2. Di babak kedua tersebut, semua pemain mengeluarkan kebolehan dan terlihat lebih kompak dalam memainkan bola.

Pola menyerang kembali ditampilkan di babak kedua ini. Nah, ternyata kehadiran Wakil Bupati Sergai ini diposisikan pada penyerang membuat pemain lawan menjadi kewalahan. Setiap bola yang digiring oleh Wiwik, pemain dari tim Basoka Bingkat mengalami kesulitan untuk mengambil bola dari kaki Wakil Bupati Sergai sehingga bola dengan lelusa dikuasai. Berkat operan cantik dari Wakil Bupati Sergai disambut oleh Budi Wijaya dan memasukannya ke gawang lawan tepat pada menit ke 50 menit babak kedua, skor berubah menjadi 2-2 hingga akhirnya wasit membunyikan pluit bertanda pertandingan usai.(R-03)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *