Ketua Partai Hanura Defriaty Tambah : Perempuan Punya Peluang Besar di Pilkada 2020

By Administrator Sep 14, 2019

Sergai,Sinarsergai.com – Sosok perempuan sepertinya memang dinantikan oleh berbagai kalangan masyarakat penampilannya dalam setiap kontestan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Menindaklanjuti suara-suara dari kaum ibu dan masyarakat, saya hari ini, Sabtu (14/9/2019) didampingi Sekretaris Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Kabupaten Sergai M.Idris, Bendahara Khairdir Indra Tanjung, tokoh pemuda Sergai Gondo Woso, mengambil formulir Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sergai di Kantor PDIP Sergai yang disaksikan oleh Sekretaris DPC PDIP Sergai Togar Situmorang dan anggota DPRD Sumut Wasner Sianturi. Ujar Ketua Partai Hanura Defriaty Tambah.

Keterlibatan perempuan sebut Defriaty, sepertinya sudah menjadi syarat dalam upaya mewujudkan pembangunan yang berkeadilan. Bagaimana daerah ini dikatakan maju dan telah mensejahterakan masyarakatnya, jika kaum perempuan dibiarkan tertinggal dan tersisihkan. Namun peran yang dilakukan oleh perempuan dalam kesertaannya di bidang pembangunan merupakan tindakan dalam rangka mengangkat harkat serta kualitas dari perempuan itu sendiri.ungkap anggota DPRD Sergai ini.

Ia yakin, munculnya sosok perempuan dalam pesta demokrasi di daerah ini menuai harapan besar bagi kaum wanita untuk memperjuangkan kepentingan kaum ibu dan anak nantinya. Justru itu, sambung Defriaty, kaum perempuan harus bersatu dan kompak secara bersama memberikan dukungan dan berjuang memenangkan siapapun calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai yang ikut bertarung nantinya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *