Anggota DPR RI DR.Junimart Girsang Yakin Kapolres Sergai Mampu Ciptakan Situasi Kondusif

By Administrator Des 28, 2019

Pada kesempatan ini mewakili Pemkab Sergai, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Sergai lama AKBP H. Juliarman Eka Pasaribu beserta seluruh jajaran atas dukungan dan kerjasama dengan Pemkab Sergai yang telah terjalin selama ini dalam mewujudkan kekondusifan Kamtibmas di Kabupaten Sergai. Disertai doa dan harapan agar dalam mengemban tugas ditempat yang baru dapat semakin meningkatkan peranan Kepolisian dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

Kemudian kepada AKBP Robin Simatupang sebagai Kapolres yang baru diharapkan dapat semakin meningkatkan kerjasama dan koordinasi yang telah terjalin untuk tetap menjaga kondisi Kamtibmas yang aman, tenteram dan kondusif guna mewujudkan visi Kabupaten Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan.

Meski kita telah berpisah raga, namun persaudaraan kita janganlah terputus. Didalam bahasa Batak ada istilah jika rindu kepada seseorang maka pandanglah ke langit dan lihatlah bulan, maka akan terobati rindu itu. Pendekatan budaya mari kita lanjutkan selain pendekatan Hankamrata guna mengisi pembangunan di Sergai sesuai dengan instruksi Presiden Jokowi yaitu pembangunan insfratruktur merata di seluruh wilayah NKRI dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.Ucap Soekirman.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *