dr. Riski Ramadhan Hasibuan Resmi Menjabat Ketua DPRD Sergai Definitif

By Administrator Des 30, 2019

Di era 4.0 kita di tuntut untuk mengikuti perkembangan teknologi yang semakin maju dan kita juga dalam memperingati HUT Sergai yang ke 16 akan memamerkan Produk produk unggulan Sergai sudah dapat kita lihat di hopeshop.id yang merupakan aplikasi Jula Beli yang berisikan produk dari Serdang Bedagai. Mari kita isi kerja sama ini dengan reproduktif untuk mencapai visi dan misi kabupaten Serdang Bedagai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan.Ajak Bupati Sergai.

Ketua DPRD Sergai. dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE mengungkapkan bahwa jabatan ini merupakan Amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan sebagai tempat memperjuangkan aspirasi rakyat. Dan perinsif saling menghargai antara ketua dan anggota dewan baik juga dengan Eksekutif dan kami berharap semua element mendukung kami dalam meningkatkan kinerja DPRD. Ujarnya.

Pengambilan sumpah jabatan ini turut hadir Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Dandim 0204 DS, Kajari Sergai Paian Tumanggor, Ketua Pengadilan Negeri, Sekdakab Sergai, Anggota DPR RI M. Husni, SE, Ketua KPU Sergai, Ketua BAWASLU Sergai, para Ketua Partai, Ketua TP PKK Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Sergai Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Ketua  DWP Sergai Ny. Uke Retno Faisal Hasrmy (R-06).