Helikopter Tamasya Jatuh 7 Orang Tewas, Enam Jasad Sudah Ditemukan

By Administrator Des 28, 2019

Hawaii,Sinarsergai.com – Tujuh orang yang berada dalam Helikopter Tamasya dilaporkan tewas saat jatuh di area terpencil di kawasan berbatu di dekat Na Pali Coast Awalnya Helikopter ini hilang di Hawaii dan pada hari Jumat telah ditemukan jatuh dengan kondisi hancur di pulau Kuai. Dari pencarian ditemukan enam jasad sudah ditemukan.

Tim polisi dan pemadam kebakaran Hawaii, dikutip dari sindonews.com, Amerika Serikat (AS), telah menemukan enam jasad korban sebelum menangguhkan pencarian karena cuaca buruk.

Pengumuman penemuan enam jasad korban muncul dalam konferensi pers hampir 24 jam setelah helikopter wisata itu jatuh di area terpencil di kawasan berbatu di dekat Na Pali Coast. Manifes helikopter yang telah dikonfirmasi menunjukkan kendaraan udara itu diterbangkan oleh operator wisata Safari Helicopters yang berbasis di Kauai dengan enam penumpang termasuk dua anak dan satu pilot.

Identitas para korban dirahasiakan sampai kerabat diberi tahu. “Kami sangat sedih dengan tragedi ini dan kami terus meminta masyarakat untuk mempertimbangkan sifat sensitif dari situasi yang menghancurkan ini,” kata Wali Kota Kauai, Derek Kawakami, dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Reuters.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *