Mari Jaga Medan Agar Bersih & Cantik

By Administrator Des 28, 2019

Medan.Sinarsergai.com-Ayo, jaga Kota Medan agar selalu bersih dan cantik. Selain tidak buang sampah sembarangan, juga seluruh sampah rumah tangga harus diwadahi agar tidak berserakan kemana-mana. Hal ini bisa terwujud tentunya  jika mendapat dukungan penuh  seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu mulai saat ini, hidup bersih harus ditetapkan dalam kehidupan sehari-hari.


Ajakan ini disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi ketika melaksanakan Safari Maghrib di Masjid Amal Saleh  Jalan Selamat, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (27/12).

Selain menjaga kebersihan, warga juga diharapkan dapat menjaga ketertiban dan keamanan dengan mengaktifkan kembali siskamling, sehingga Kota Medan senantiasa aman dan kondusif.


“Menjadikan Kota Medan bersih dan cantik tidak dapat dilakukan pemerintah semata, tetapi harus mendapat dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat, termasuk jamaah Masjid Amal Saleh. Dukungan dapat dilakukan dengan tidak buang sampah sembarangan dan mewadahi sampah rumah tangga masing-masing,” kata Akhyar.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *