Detik-Detik Terakhir Bupati Sergai Lantik 150 Pejabat, Karno Siregar Jadi Kadis Perindagsar

By Administrator Jan 7, 2020

Bupati Sergai Ir.H.Soekirman dalam sambutan mengatakan pelantikan ini merupakan yang pertama pada tahun 2020 sekaligus yang terakhir pada tahun in, karena sesuai dengan pasal 71 UU Nomor 10 tahun 2016 tentang pemilihan Gubernur,Bupati dan Walikota, dilarang melakukan pergantian pejabat 6 bulan sebelum tanggal penetapan apsangan calon sampai dengan akhir masa jabatan kecuali mendapat persetujuan tertulis dari Menteri Dalam Negeri.

“Hal ini sebut Bupati, bearti hari ini terakhir kami bisa melantik saudara-saudara sekalian,. Pelantikan ini menjadi spesialkarena pada hari ini bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai ke-16, saya berharap ini bisa menjadi momentum kita dalam memajukan Serdang Bedagai Tanah Bertuah Negeri beradat.”

Saya juga ingin menegaskan bahwa mutasi ini dilakukan dengan mengacu pada evaluasi secara mendalam serta didasarkan  pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi. Mutasi ini tidak didasari kewenangan, tapi memperhatikan norma-norma kepegawaian yang berlaku, kompetensi, integritas dan aspek manajemen sumber daya manusia.Jelas Bupati.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sergai Dimas Kurnianto SH.M.Si, Kadis Kesehatan Sergai dr. Bulan Simanungkalit M.Kes, Kakan Kesbangpol Linmas Sergai Drs. Purba Siregar.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *