Desatu Hotel Diharapkan Dapat Tingkatkan Industri Pariwisata

By Administrator Jan 9, 2020

 Diungkapkan Agus, salah satu faktor yang sangat mendukung  sektor pariwisata adalah ketersediaan hunian, seperti hotel, motel, ataupun home stay yang nyaman bagi para pelancong. Desatu Hotel, kata Agus, yang telah baru saja diresmikan, merupakan salah satu hotel yang memiliki makna kata kenyamanan ters but.

“Dengan dibukanya Desatu Hotel ini, menunjukkan bahwa Kota Meda. Masih merupakan kota  yang memiliki daya tarik bagi para pelancong lokal maupun manca negara. Untuk itu saya berharap kehadiran Desuatu Hotel dapat memberikan layanan terbaiknya sehingga para pelancong semakin betah selama berada di Kota Medan,” harapnya.

Mantan Kabag Aset dan Perlengkapan Setdako Medan itu selanjutnya, menginginkan tingkat hunian hotel di Kota Medan pada masa mendatang  meningkat pesat, seiring dengan pertumbuhan sektor pariwisata di ibukota Provinsi Sumatera Utara. “Marilah kita bersama-sama berusaha untuk memperbaiki sektor pariwisata agar semua pihak akan dapat menikmati  manisnya rezeki yang dapat diberikan oleh sektor ini kepada warga Kota Medan,” ajaknya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *