Maling Sepeda Motor Diringkus Polsek Patumbak

By Administrator Jan 22, 2020

Tak lama korban keluar dan dilihatnya sepedamotor sudah tak berada di tempat. Sadar kalau sepeda motor sudah dicuri orang, korban pun membuat laporan pengaduan ke Polsekta Patumbak. Atas dasar laporan tersebut, timsus (tim khusus) Polsekta Patumbak melakukan penyelidikan.

Kemudian Kamis 16 Januari 2020 sekitar pukul 02.00 wib, timsus Polsek Patumbak menerima informasi bahwa pelaku pencurian JS sedang berada di jalan Permai Indah Kel.Amplas Kec.Medan Amplas bersembunyi dalam sebuah rumah.

 Kemudian Timsus dipimpin Panit 1 Reskrim Iptu Ikhwanuddin,S.H.,M.H. dan 3 orang anggota melakukan lidik lanjut dan cek TKP, pada saat observasi melihat tersangka tersebut diatas sedang berada di dalam rumah dengan beberapa orang temannya.

 Kemudian teamsus bergerak cepat melakulan pendobrakan dan masuk ke dalam rumah untuk mengamankan pelaku. Selanjutnya pelaku diinterogasi tentang pencurian sepeda motor yang dilakukannya, dan pelaku mengakui bahwa telah melakukan pencurian sepeda motor honda beat dan sepeda motor tersebut langsung diamankan dan disita dari pelaku di dalam rumah.

Saat diintrogasi  pelaku mengakui bahwa dalam melakukan aksinya bersama seorang temannya inisial AS (DPO) kemudian dilakukan pengembangan untuk mencari keberadaan  AS (DPO) namun tidak ditemukan dan sampai saat ini menjadi buronan Timsus Polsek Patumbak. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Patumbak untuk proses sidik lanjut.

Polsekta Patumbak saat ini masi melakukan pengembangan terhadap kasus ini, “ kita akan cari tersangka yang belum tertangkap dan mengembangkan kasus ini, “ujarnya. (mar)


Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *