Pilkada Sergai 2020 Bukan Arena Permusuhan (Catatan Zuhari Redaksi Media Online Sinarsergai.com)

By Administrator Jan 26, 2020

Tahun ini merupakan tahun politik sehingga masyarakat didaerah ini setiap menit, jam bahkan hari demi hari terus diwarnai dan dihiasi dengan pembahasan sosok putra dan putri terbaik yang akan turut bertarung pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Sergai yang memiliki motto “Tanah bertuah negeri beradat”, terlihat hampir semua tempat berkumpul masyarakat dan bisa dikatakan sebahagian orang kini telah disibukan dengan membahas arena pertarungan tersebut yang kini sudah memasuki tahapannya.

Pertarungan ini diperkirakan hanya dalam hitungan 8 bulan lagi akan digelar pesta demokrasi pemilihan pasangan terbaik untuk diberi amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2020 – 2025.

Berbagai isu bahkan peranan dan sandiwara pun ditampilkan didepan masyarakat umum, Pegawai Negeri Sipil (PNS) termasuk para alim ulama, dan kaum hawa. Elit politik sepertinya juga telah melahirkan berbagai konsep dengan turut menorehkan tinta hitam dan putih dalam bentuk naskah dan alur keyakinan sehingga tergambar cerita politik terlihat sangat indah pada waktunya.