Bupati Sergai Ir.H.Soekirman : Japnas Diharapkan Mampu Tingkatkan Perekonomian

By Administrator Feb 6, 2020

Nah, selain lima hal tersebut, ada empat pendukung yang harus kita implementasikan dalam menjalankan usaha, pertama adalah nilai kemandirian, nilai sinergi, nilai kongkrit dan yang terakhir adalah nilai smart. “ Saya yakin kehadiran Japnas mampu tingkatkan perekonomian Sergai.Ujarnya.

Dalam sambutan sebelumnya Ketua Umum Japnas Kabupaten Sergai Rita Maizar  bahwa Japnas dimulai dengan budaya transparansi dengan cerita jujur, dan apa yang membuat organisasi ini baru hari ini berdiri di Sergai, maka tidak lebih dari kumpulan para pejuang kemandirian ekonomi bangsa. Awalnya gagasan pendirian Japnas Sergai berasal dari obrolan keprihatinan terhadap tingginya minat generasi muda menjadi ASN.

Padahal salah seorang Bapak Bangsa H Jusuf Kalla telah dengan tegas memprediksi Indonesia bakal mengalahkan Singapura dan Malaysia jika empat persen dari total populasi masyarakatnya memiliki nyali wira usaha.Ucapnya. Adapun pengurus Japnas Sergai yang dilantik diantaranya Ketua Umum : Rita Maizar, Ketua Harian M. Arif BSP Lubis, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Keanggotan dan Hukum.

Ahmad Muhajir. Turut hadir Ketua DPRD Sergai dr.Riski Ramadhan Hasibuan SSH,SE,MKM, Ketua Pengurus Wilayah Japnas Sumut Syahrul Akbar, Ketua TP PKK Sergai Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Sergai Hj. Rosmaidah Saragih, Ketua DWP Sergai Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy.(R-03)