Bupati Sergai Ir H Soekirman Terima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat

By Administrator Feb 8, 2020

Banjarmasin,Sinarsergai.com – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir.H.Soekirman menerima penghargaan Anugrah Kebudayaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat saat peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan di Kota Banjarbaru, Sabtu (8/2/2020). Anugerah Kebudayaan ini diserahkan langsung oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan disaksikan oleh Presiden RI Joko Widodo serta Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Prof Dr Muhajir Efendi MAP dan undangan lainnya.

Penyerahan penghargaan tersebut setelah dilakukan proses penilian yang dilakukan oleh PWI Pusat terhadap Bupati/Walikota se Indonesia yang telah memberikan perhatian penuh terhadap pengembangan kebudayaan dalam membangun daerahnya.

Bupati Sergai merupakan 1 dari 9 Bupati/Walikota penerima Anugerah Kebudayaan. Adapun 9 Bupati/Walikota lainnya yaitu Gunung Kidul, Halmahera Barat, Luwu Utara, Ambon, Tabalong, Tulang Bawang Barat, Banjarmasin, Baubau dan Tangerang Selatan. Usai menerima penghargaan, Bupati Ir H Soekirman yang hadir didampingi Kadis Kominfo Drs H Amkal, AP, M.Si mengucapkan terimakasih kepada organisasi PWI Pusat, yang telah menggagas perhelatan ini sehingga berjalan sangat apik dan sesuai yang diharapkan.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *