Bupati Sergai Soekirman Serahkan Hadiah Pemenang Lomba MTQ

By Administrator Feb 26, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir.H.Soekirman disela-sela penutupan pelaksanaan perlombaan Musabagoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- XVI tingkat Kabupaten Sergai menyerahkan berbagai jenis hadiah kepada peserta yang berhasil meraih juara dalam perlombaan tersebut, Selasa (25/2/2020) di Halaman  Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebuh Kecamatan Pegajahan. Hal ini disampaikan oleh Kadis Kominfo Sergai Drs.Akmal , Rabu (26/2/2020) diruang kerjanya.

Masih kata Akmal, dalam sambutan saat itu Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir.H.Soekirman mengharapkan khafilah asal Sergai berhasil meraih juara pada perlombaan MTQ ke – XXXVIII tingkat Propinsi Sumatera Utara (Sumut). Ia menghimbau semua peserta dan generasi muda agar membudayakan membaca Alqur’an dirumah, masjid, Musholla dan sekolah maupun perkantoran. Bagi peserta yang akan ikut perlombaan tingkat Propinsi Sumut sebut Bupati,  maka bersungguh-sungguh belajar, karena siapa yang serius sangat maka ia akan mendapatkan hasilnya.

Selanjutnya Bupati mengajak agar kita mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari pesan Ustadz Abdul Somad yang beberapa hari lalu hadir di Sergai bahwa generasi Qur’ani dapat menghindarkan kita dari hal-hal yang tidak baik dan dapat merusak akhlak.”Ujar Bupati Sergai Soekirman Selasa (25/2) saat penutupan MTQ ke-XVI Tingkat Kabupaten Sergai di Halaman Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebuh Kecamatan Pegajahan.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *