Ribuan Umat Muslim Duduk Beralaskan Koran Dengarkan Tausiyah UAS

By Administrator Feb 23, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Ribuan umat muslim Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dari berbagai kecamatan dan luar daerah dengan tertib memadati lapangan Rumah toko (Ruko) ABC di Desa Sei Rampah,Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai,Sumatera Utara (Sumut) mendengarkan tausiyah dari Prof.Dr. Abdul Somad Lc,MA yang akrab disapa UAS, Sabtu (21/2/2020) sekira pukul 20.30 Wib hingga pukul 22.30 Wib.

Meski duduk beralaskan kertas koran bekas, masyarakat yang terdiri dari kaum bapak dan ibu juga generasi muda ini sangat antusias menyambut kehadiran UAS yang datang ke lokasi dengan menumpangi Beca bermotor asal Kota Pematang Siantar atau dikenal nama Birmingham Smal Arms (BSA) yang turut mengiringi Bupati Sergai Ir.H.Soekirman, Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya, Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang SH,M.Hum dan anggota DPRD Sumut Ir.Loso Mena.

Sebelum sampai ke lokasi, UAS dijamu makan oleh Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya dan juga Bupati Sergai Ir.H.Soekirman yang didampingi Sekdakab Sergai HM.Faisal Hasrimy AP,M.AP, Ketua GOPTKI Sergai Hj.Rosmaidah Saragih Darma Wijaya, Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sergai Yunasril SH,M.Kn, Kikky Febriasi SH,MKn dirumah dinas Wakil Bupati Sergai tepatnya di Desa Firdaus.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *