Ketua DPC PDIP Sergai Darma Wijaya : Dolmas Harus Raih Dua Kursi di Pileg Sergai Tahun 2024

By Administrator Mar 1, 2020

Masih kata Wiwik, semua kader saya himbau untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, judi dan kejahatan lainnya. “Kader PDIP harus bersih dari narkoba dan judi. Saya akan berikan sanksi tegas dan tidak dapat memberi pembelaan terhadap kader yang terlibat narkoba dan judi.” Tegasnya.

Semua kader harus siap menjalankan putusan Pimpinan Pusat Partai. Saya minta terus kembangkan Partai berlambang kepala Banteng ini hingga ke tingkat dusun dan silakan rekrut generasi muda yang tidak terlibat narkoba dan judi. “Kader PDIP harus solid dan kompak dalam memperjuangkan perintah partai.Ujar Wiwik.

Sementara Sekretaris PDIP Sergai yang juga anggota DPRD Sergai Togar Situmorang menuturkan Musran V di Kecamatan Dolok Masihul ini diikuti 28 desa dan pengurus PAC PDIP Kecamatan Dolok Masihul.Jelas Togar.

Musyawarah ini berlangsung sukses dilaksanakan di Dusun I Desa Segal Sari Kecamatan Dolok Masihul, Sergai dengan pimpinan sidang rapat Wakil Sekretaris PDIP SergaiPangihutan Sihombing.

Musyawarah ranting ini dihadiri oleh mantan anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) Wasner Sianturi, Wakil Bendahara PDIP Sergai Elfi Yuliana Napitupulu, Amd, Kwtua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *