Ketua DPC PDIP Sergai Ngobrol  Dengan Generasi Muda di Warung Kopi

By Administrator Mar 2, 2020

Sementara anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) yang kini masih menjabat Ketua DPC PKB Sergai Ir. Loso Mena mengutarakan masyarakat sekarang ini sudah mulai pintar dalam mempergunakan hak suaranya nanti. Siapapun kedepan yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai itu merupakan pilihan terbaik dari seluruh masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin di daerah ini.

Menurut Loso, sistem pemilihan kepala daerah secara serentak pada tahun 2020 ini merupakan yang ketiga kalinya diselenggarakan di Indonesia. Nah pemungutan suara direncanakan digelar secara serentak tepat pada bulan September 2020 dengan jumlah daerah yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 sebanyak 270 daerah dengan rincian 9 provinsi, 224 kabupaten, dan 37 kota.

Diyakini pelaksanaan Pilkada Sergai nanti berlangsung dengan aman, adil, jujur dan sukses. Dari sekarang setiap warga negara Indonesia khususnya di Sergai yang memiliki hak suara dapat nantinya melihat namanya di Daftar Pemilihan Tetap (DPT) yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sergai. Kita berharap Pilkada Sergai akan muncul calon yang berasal dari generasi muda sebagai penerus bangsa yang kita cintai ini khususnya Sergai. Ungkap Loso.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *