Disaat Masyarakat Alami Kesulitan,Ketua PDIP Sergai Bagikan Masker Secara Gratis di Jalinsum

By Administrator Mar 24, 2020

Ia menuturkan terimakasih banyak khusus kepada Ketua PDIP Sergai dan seluruh pengurus yang telah memberikan masker secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan.

Masker ini sebut Nicky, sungguh membantu baginya yang setiap hari pergi dan pulang kerja mempergunakan angkutan umum. Soalnya kata Nicky lagi, sekarang ini sudah sulit untuk mendapatkan masker yang miliki fungsi sebagai alat pelindung dari pencegah Virus Corona tersebut. Ia berharap virus yang membahayakan ini dapat segera hilang dari tanah air Indonesia umumnya dan khususnya Sergai. Harap Nicky.

Ketua DPC PDIP Sergai H Darma Wijaya yang juga Wakil Bupati Sergai disela-sela membagikan masker di Jalan umum persis di depan Kantor DPC PDIP Sergai Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, mengatakan kegiatan pembagian masker ini dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease atau COVID-19 yang semakin hari mengkhawatirkan masyarakat khususnya di Kabupaten Sergai.

“Masker untuk saat ini tentunya sangat dibutuhkan masyarakat dalam antisipasi kondisi daerah kita terhadap Covid-19. Semua masker sudah habis kita bagikan.”ujar Darma Wijaya.

Ia menghimbau seluruh masyarakat agar tidak panik dan tetap menjaga kesehatan setiap harinya. Selanjutnya mari kita tahan diri untuk tidak berpergian ke lyar negeri, luar daerah dan membuat kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang. Himbaunya.

Pembagian masker gratis ini turut ikut Pengurus DPC H.Saiful Azhar, Elvi Yuliana Napitupulu, Sugito, Riadi Wistan, Fizal Lubis dan seluruh pengurus, Fraksi DPRD PDI Perjuangan Sergai Mangudut Hasugian, Tokoh Masyarakat Syahrianto, pihak Polsek Firdaus. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *