Pengunjung Kafe Kucar Kacir Lari Lihat Polisi Dan TNI Datang

By Administrator Mar 3, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Kedatangan Polres Sergai, TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) membuat sejumlah pengunjung Kafe kucar –kacir melarikan diri. Tim gabungan tersebut melakukan operasi Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukum Polres Sergai. Dalam operasi ini, polisi dan tim yang lainnya hanya melakukan pemeriksaan terhadap izin penjualan Minuman keras (Miras), cek peredaran narkoba, izin hiburan malam juga senjata tajam. Operasi ini dilancarkan di Kecamatan Sei Bamban,Sergai, Senin malam (2/3/2020) sekira pukul 21:00 WIB.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum melalui Kabag Ops Polres Sergai Kompol Sofyan SH,Selasa (3/3/2020) mengatakan pelaksanaan kegiatan ini di laksanakan dengan bersungguh sungguh, namun tetap humanis. Adapun sasaran dalam kegiatan ini yakni, ijin hiburan malam, ijin penjualan miras, narkotika, sajam serta pekerja hiburan malam khususnya di Kecamatan Sei Bamban.

Dikatakannya, personil melakukan penggeledahan tempat hiburan untuk mencari dan menyita miras, narkotika serta sajam yang di mungkinkan di bawa pengunjung tempat hiburan malam,”

Saat melakukan pemeriksaan terhadap warung tuak milik Almeria br Sinaga (50) warga Dusun 17 Desa Sei Bamban menemukan dan menyita minuman Guines sebanyak 11 botol dan Bir Bintang sebanyak 2 botol dan berikut mengamankan seorang pekerja atas nama YLR (38) warga paya mabar Kecamatan Tebing Tinggi,”ucap Kabag Ops Kompol Sofyan SH.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *