Status ODP, 4 Warga Sergai Jalani Isolasi di RSUD Sultan Sulaiman

Sergai,Sinarsergai.com – Hingga saat ini tim medis RSUD Sultan Sulaiman hanya menangani 4 warga Kabupaten Serdang Bedagsi (Sergai),Propinsi Sumatera Utara (Sumut) yang berstatus ODP (Orang Dalam Pemantauan). Dua orang pasien berasal dari Kecamatan Sei Rampah, 1 lagi warga dari Kecamatan Sei Bamban dan satu orang lagi dari warga Kecamatan Sipisipis.

Kini keempat orang itu sebut Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasrimy,Minggu (22/3/2020) sekira pukul 11.30 Wib, sudah dirawat dan diletakan ke ruang Isolasi. Sebelumnya ada Empat orang yang diisolasi dengan status masih ODP juga, namun setelah mendapatkan perawatan secara rutin, satu orang warga Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, sudah sehat dan pulang ke rumahnya.

Jadi, tinggallah 3 orang yang diisolasi. Nah, pada hari ini Minggu (22/3/2020) sekira pukul 09.00 Wib, baru masuk satu pasien ke ruang IGD dan setelah dilakukan pemeriksaan, pasien ini yang memiliki riwayat sakit lama ditambah lagi telah melakukan kontak komunikasi dengan anaknya yang baru pulang dari Malaysia, maka harus mendapatkan rawatan dengan diisolasi. Warga tersebut diketahui berinisial P berdomisili Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban,Sergai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *